Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Pantau Pelaksanaan Testing dan Tracing Siswa dan Guru di Sekolah MAN 2 Jembrana

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T08:08:04Z








Jembrana,intelmediabali.id- bertempat di Sekolah MAN 2 Jembrana, Desa Yehsumbul, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Jumat (28/1) pukul 09.00 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan pemantauan terhadap jalannya kegiatan testing dan tracing pelaksanaan Swab PCR kepada Siswa-siswi di Sekolah MAN 2 Jembrana.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres didampingi Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifudin Haruna, S.Sos. melaksanakan pemantauan dan peninjauan kegiatan. Turut hadir dalam kegiatan Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana Iptu I Putu Yoga Martana, Kapuskesmas II Mendoyo dr. Widiasih beserta lima orang tenaga kesehatan Puskesmas II Mendoyo, Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana Saras Mawanto beserta guru, dan Sekdes Desa Yehsumbul Hendi Hermawan.

Kapolres mengatakan kegiatan testing dan tracing ini dilaksanakan oleh Nakes dari Puskesmas II Mendoyo yang dipimpin langsung oleh Kapus II Mendoyo dr. Widiasih.

"Hari ini dilakukan testing dan tracing terhadap 19 orang Siswa-siswi dan 2 orang guru MAN 2 Jembrana, dan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari adanya empat orang siswa MAN 2 Jembrana yang terkonfirmasi positif Covid-19," terang Kapolres.

Dijelaskan oleh Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana Saras Mawanto bahwa memang benar awalnya ada siswanya yang tinggal/penghuni Gedung Asrama ada yang mengalami sakit. "Kemudian diambil sama keluarganya untuk berobat dan dilakukan Swab Antigen dan hasilnya positif, yang akhirnya berlanjut dengan kegiatan sekarang ini," kata Kepala Sekolah.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update