Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Terima Audensi MPUK, Ini Pesan Kapolres

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T09:34:50Z



Jembrana,Intelmediabali.id- Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Jembrana (12/1/2022) pukul 09.15 Wita, telah dilaksanakan kegiatan audensi dari Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Kabupaten Jembrana Masa Bakti 2021-2025.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi Plh. Kasat Intelkam Iptu I Putu Yoga Martana, S.H. terima langsung kunjungan MPUK yang dihadiri oleh Ketua MPUK Kab. Jembrana I Wayan Suamba, S. Th., Sekretaris MPUK Pdt. I Gede Jesico V. Sasmita, Bendahara MPUK Pdt. I Nengah Sukarma Yasa, S. Th., Humas MPUK Pendeta Teddy Gunawan, dan Pelayanan/Kesaksian dari MPUK Pdt. Elijon Sihombing.

Ketua MPUK Pdt. I Wayan Suamba, S. Th. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jembrana yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan kami dari pengurus MPUK Kab. Jembrana. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua memperkenalkan diri dan memperkenalkan pengurus MPUK periode 2021-2025 dan memaparkan jumlah Gereja yang ada di Kabupaten Jembrana serta jumlah pendeta.

Hal yang sama, Kapolres Jembrana Dewa Gde Juliana juga memperkenalkan diri dan memaparkan situasi kamtibmas pada saat perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan lancar dan situasi tetap aman.

Selaku Ketua Pdt. Wayan Suamba mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Jembrana karena selama perayaan Natal 2021 kemarin sudah dilakukan pengamanan oleh pihak Polri sehingga semua kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

"Kita tetap jalin komunikasi antara Polri dengan pengurus MPUK sehingga semua kegiatan di Gereja bisa dilakukan pengamanan," kata Kapolres.

Kapolres juga minta, menjelang Hari Raya Nyepi agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap menerapkan prokes untuk mencegah klaster baru di Kab. Jembrana.

"Terkait adanya permasalahan di kalangan masyarakat agar tetap dikoordinasikan dengan Polri agar bisa diselesaikan dengan baik," pungkas orang nomor satu di Polres Jembrana itu.

Diakhir kegiatan audensi dilaksanakan sesi foto bersama antara Kapolres Jembrana dengan pengurus MPUK, dan selama kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update