Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T03:50:31Z





Klungkung,intelmediabali.id-
 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,  pimpin Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Aman Nusa Agungg II Lanjutan Tahun 2022 di wilayah Klungkung, Jumat, (21/1/2022).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dlm Rangka Mendukung Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19 Dan Antisipasi Timbulnya Kasus Covid-19 Varian Baru Omicron dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Klungkung.

Dalam sambutannya Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,  menyampaikan kepada seluruh personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) , dalam pelaksanaan tugas diharapkan agar tetap memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat sekaligus ajak untuk selalu displin dalam menerapak protokol Kesehatan pada setiap kegiatan.

Dirinya juga menyampaikan agar anggota tetap mensosialisasikan terkait akan pentingnya vaksinasi covid-19 dan juga penggunaan aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat sebagai upaya penanggulangan Covid-19. Ucap AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,  

Disamping itu juga Kapolres Klungkung berpesan  kepada seluruh personel  untuk tetap menjaga Kesehatan diri agar tidak terpapar Covid-19, serta tetap mentaati protokol Kesehatan dengan tetap membudayakan 3 M. Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Rajin Mencuci tangan, Imbuhnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update