Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Klungkung bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Berskala Besar.

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-01T09:55:22Z







Klungkung,intelmediabali.id- Petugas gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung menggelar patroli berskala besar pada malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Klungkung. Jumat malam 31/12/ 2021. 

Pelaksanaan Patroli yang melibatkan unsur TNI Polri dan pemerintahan ini diawali dengan apel yang dilaksanakan di depan Monumen Puputan Klungkung, turut Hadir Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.M.M., dan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, beserta Pejabat Utama Polres Klungkung. 

Dalam patroli gabungan berskala besar ini  Kendaraan dinas yang mulai dari R2, R4 dikerahkan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, adapun jalur yang dilalui dalam Patroli berskala besar ini dari Jalan Gajah Mada, Jalan Ngurah Rai, Desa Lepang, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra mengarah perbatasan antara klungkung dan karangasem, Desa Pesinggahan, Pikat, Dawan, Besan dan Gunaksa serta berakhir di lapangan puputan klungkung. Seperti diketahui Patroli berskala besar ini untuk memastikan serta memberikan imbauan terkait pembatasan perayaan tahun baru guna mencegah penyebaran covid-19, selain itu juga demi menjaga keamanan supaya tetap kondusifitas saat malam pergantian tahun. 

Pelaksanaan patroli berjalan dengan lancar, secara umum masyarakat sudah memahami terkait Imbauan Untuk tidak melaksanakan Pergantian malam tahun baru dengan tidak  mengadakan arak-arakan, posko musik di jalan, tidak bermain petasan atau kembang api, serta untuk menghindari minuman yang beralkohol sehingga petugas lebih mudah dalam melaksanakan himbauan dan penertiban kepada masyarakat. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,menjelaskan pengamanan malam pergantian tahun ini bertujuan agar masyarakat lebih tertib demi kebaikan bersama

 “Patroli Pengamanan malam tahun baru ini bertujuan agar masyarakat tidak merayakan malam tahun baru dengan panggung musik, hiburan rakyat dan konvoi di jalanan, demi mencegah penyebaran covid serta menjaga situasi kamtibmas di masyarakat” tegasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update