Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Minimalisir Penyebaran Covid 19 Polsek Rendang Membagikan Masker Gratis

Sabtu, 15 Januari 2022 | Januari 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T05:16:32Z



Karangasem,Intelmediabali.id- Pawas AKP I Nengah Sepel dengan tiga Anggota melakukan Pembagian Masker secara gratis kepada Warga Masyarakat. Untuk mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dan mewujudkan Commander Wish Kapolri Menuju Transformasi Nasional.

 Berbagai usaha dan langkah - Langkah telah banyak di lakukan utamanya dari pihak pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sehingga akhir - akhir ini penyebarannya bisa di minimalisir. 

Di samping itu juga memberikan Himbauan Porkes secara rutin baik kepada warga Masyarakat perkampungan, Pelaku Obyek wisata Para Siswa di Pasar dan yang lainnya. 

Pembagian masker diberikan sebanyak 50 Pcs kepada Warga yang tidak mengenakan masker maupun yang maskernya sudah usang. Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,utamanya di tempat - tempat yang berresiko tinggi, " Tegas AKP I Nengah Sempel 

Di harapkan kepada Warga Masyrakat selalu mengikuti anjuran Satgas Covid 19 untuk menggunakan masker dengan baik, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,sehingga terhindar dari terinveksi Covid 19," Imbuhnya.(Humas) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update