Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Monitoring Kegiatan Masyarakat di Malam Pergantian Tahun Baru, Kapolres Jembrana Gelar Patroli Gabungan Bersama Forkopimda

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-31T22:51:44Z




Jembrana,Intelmediabali.id-menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2022, Polres Jembrana sudah menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam tahun baru pada Jumat (31/12) sore tadi pukul 16.00 Wita di Lapangan Umum Negara (Lap. Alun-Alun Negara).

Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dengan kekuatan personil dibagi tiga wilayah, yaitu ke arah timur, ke arah barat, dan di area kota. Bersama unsur TNI, Satpol PP, dan jajaran Forkopimda, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba keliling berpatroli untuk memonitoring situasi kewilayahan dan memastikan kegiatan masyarakat off pada pukul 22.00 Wita sesuai aturan isi dari Inmendagri No. 66 Tahun 2021.

Adapun rute patroli yang dilalui berawal start dari Mapolres Jembrana - Jl. Pahlawan - Sp. TMP ke kanan - Jl. Sudirman - Sp. Sudirman - Sp. Batuagung ke kanan - Jl. Ngurah Rai lurus - Sp. Wibisana - Sp. Golkar - Sp. Tugu Jam ke kanan terus belok ke kiri di jalur utama -  Jl. Udayana melewati Kantor Kejaksanan, melewati Markas Yon Mekanis, dan Terminal Kargo Baluk - selanjutnya balik menuju areal depan Pura Jagatnatha Jembrana.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan masyarakat Jembrana sudah cukup disiplin dalam mamatuhi prokes dan peraturan pemerintah sesuai Inmendagri No. 66 Tahun 2021. "Pada saat melaksanakan patroli, diatas jam 22.00 Wita aktivitas masyarakat sudah meredup termasuk para pedagang/pelaku-pelaku usaha lainnya, dan situasi terpantau sudah berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres sangat mengapresiasi kepatuhan masyarakat Jembrana dalam menyikapi Inmendagri No. 66 Tahun 2021 atas himbauan-himbauan yang sudah diberikan oleh petugas. "Situasi di wilayah Jembrana sudah berjalan dengan aman dan lancar. Astungkara, semoga kedepannya di tahun 2022 menjadi lebih baik lagi, dan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dapat kita atasi dengan cepat," pungkasnya dihadapan awak media. (Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update