Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pengawasan Prokes di Tahun Baru 2022 Tetap Dimaksimalkan Polres Jembrana









Jembrana,intelmediabali.id- Antisipasi malam minggu di awal tahun 2022, Polres Jembrana melaksanakan kegiatan patroli antisipasi kegiatan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 di wilayah Kab. Jembrana, Sabtu (1/1).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 21.00 s.d. 23.00 Wita ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP bersama para Kasatgas dan anggota yang terlibat dalam Ops Lilin Agung 2021 Polres Jembrana dan Personil Sat Pol PP Pemkab. Jembrana dengan keseluruhan berjumlah 25 personil.

Selaku Karendal Ops Lilin Agung 2021, Kompol I Putu Ngurah Riasa menjelaskan untuk rangkaian kegiatan dimulai dari pukul 21.00 Wita yang diawali dengan dilaksanakannya apel kesiapan personil di Lapangan Apel Polres Jembrana.

Kompol Ngurah Riasa menyampaikan bahwa malam ini Sabtu (1/1/2022) kita melaksanakan patroli dalam kota antisipasi kegiatan masyarakat malam minggu dalam upaya pencegahan Covid-19 untuk menghimbau masyarakat dalam penerapan prokes.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran Pasar Senggol Jembrana, Pasar Senggol Ijogading, pertokoan dan para pedagang di pertokoan disepanjang Jalan Hasanudin, Jalan Civic Center Jembrana, Jalan Surapati Depan Kantor Bupati Jembrana, Jalan Ngurah Rai, Jalan Gatot Subroto, Jalan Udayana dan Terminal Negara.

"Dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan patroli dan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung untuk menerapkan prokes dalam pencegahan Covid-19 di Kab. Jembrana," kata Karendal Ops Kompol Ngurah Riasa.

Kegiatan berakhir pukul 23.00 Wita yang dilanjutkan dengan pelaksanaan apel konsolidasi di Lapangan Apel Mapolres Jembrana, selama pelaksanaan kegiatan sudah berjalan dengan aman dan lancar.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar