Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Gabungan Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Di Alun-Alun Bangli

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-16T11:03:10Z



Bangli,Intelmediabali.id-
Demi menjamin keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, Berikan arahan saat apel gabungan persiapan pengamanan Kegiatan di Alun-alun Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu, 16/01/2022, pukul 15.00 wita bertempat di Sebelah Utara Alun-alun Bangli, telah berlangsung kegiatan apel persiapan pengamanan Hiburan Rangkaian Peresmian/Louncing Alun-alun Bangli, kegiatan apel dipimpin oleh Kasat Lantas Akp I Ketut Suandi, S.H, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H.

Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si., Kasat Lantas Akp I Ketut Suandi, S.H, Pasi Ops Kodim 1626 Bangli Kapten Chb. I Komang Gita, dan Perwira Lainnya bersama Pers gabungan Polres dan Polsek Bangli serta Anggota Kodim 1626 Bangli dengan jumlah seluruhnya kurang lebih 74 orang.

Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H, selaku pengendali anggota pam di lapangan mengatakan, "kita sudah laksanakan persiapan pengamanan dengan menurunkan personil baik secara tertutup maupun terbuka, jangan sampai kegiatan ini ada gangguan, yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, diharapkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan anggota bekerja dengan sungguh2 dan bertanggung jawab," ujarnya.

"Gabungan Pers Polsek dan Polres Bangli kita beri Arahan agar semua mengerti tugasnya masing - masing sesuai dengan plotingan yang telah ditentukan dan senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," imbuh Kompol I Ketut Maret, S.H.

"Kabag Ops juga menekankan kepada anggota untuk masyakat yang akan memasuki alun2, agar diselalu memakai masker dan menscan Barkot peduli lindungi disetiap pintu masuk yang telah disediakan serta dihimbau untuk tidak berkerumun, hal ini dilakukan menghindari terjadinya penyebaran Covid-19." Pungkas Kompol I Ketut Maret.,S.H
 
Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi mengatakan Menurunkan anggota  back up dari Polres Bangli Guna "Memastikan Keamanan Jalur Maupun Lokasi Kegiatan penutupan rangkaian Peresmian/Louncing Alun-alun Bangli, sehingga diharapkan kegiatan yang akan dihadiri oleh Bupati Bangli dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ujarnya.(imm)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update