Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polres Karangasem Donor Darah Dalam Rangka Hut Senam aws3 IKBS Cabang Karangasem

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T09:49:01Z



Karangasem,Intelmediabali.id-
Personil Polres Karamgasem mengikuti dan berpartisipasi melaksanakan donor darah untuk memperingati HUT SENAM AWS3  IKBS yang ke-2 di Kabupaten Karangasem.

Kegiatan yang dilakukan Pada Minggu tanggal 9 Januari 2022 sekira pukul 08.00 wita ini  bertempat di Wantilan Candra Bhuana Amlapura  

Hadir dalam kegiatan donor darah dimaksud, antara lain Ketua Panitia Akp Wayan Sentana Petugas PMI Kab. Karangasem Sebanyak Orang dipimpin Oleh  Dr. A.A Harry Wijaya anggota AWS-3 Cabang Karangasem sebanyak 40 Orang, peserta Donor sebanyak 50 Orang

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli pada sesama", ungkap Ketua Panitia AKP I Wayan  Sentana.

Ketua panitia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutinitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang salah satu contohnya dengan memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan. Bagi kami dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam AWS, dam juga kita menggugah rasa kemanusian untuk saling peduli dan bergotorong membatu sesama melalui kegiatan donor darah.(Imam).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update