Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Terjunkan Personelnya Untuk Amankan Ibadah Misa Tutup Tahun di Gereja.

Sabtu, 01 Januari 2022 | Januari 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-01T09:54:00Z







Klungkung,intelmediabali.id- menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan di gereja untuk pelaksanaan ibadah Misa Tutup Tahun 2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kabag Ops Polres KLungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., mengatakan pengamanan tersebut sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat, khususnya bagi umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah Misa Tutup Tahun 2021 dengan aman dan tenang.

"Pengamanan yang kita lakukan terhadap jemaat umat Nasrani di wilayah Kabupaten Klungkung sebagai tugas pokok polisi adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyakat untuk memberikan rasa aman di saat melakukan peribadatan," ungkap Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H.,Jumat malam (31/12/2021).

Menurutnya, pengamanan di rumah-rumah ibadah sudah dilakukan dengan mengerahkan personel Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas.
"Pengamanan ini juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di rumah-rumah ibadah tetap berjalan dikarenakan pandemic covid-19 ini belum barakhir" pungkasnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update