Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Juga Bagikan Masker Kepada Warga.

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-02T02:32:41Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Memasuki hari ke-10 Operasi Lilin Agung- 2021 yang berakhir hari ini, anggota Satlantas Polres Klungkung terus gencar memberikan sosialisasi dan Imbauan akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas dan protokol Kesehatan dan dibarengi dengan membagikan masker gratis kepada para warga bertempat di Catus Pata Klungkung, Minggu (02/01/2022).

Saat itu, selain membagikan masker kepada para warga pengguna jalan, arahan juga disampaikan terkait kewajiban menggunakan masker yang merupakan bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tertib dalam berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., melalui Kanit Kamsel Iptu I made Wirka menuturkan pembagian masker gratis kepada masyarakat sebagai langkah peduli dengan situasi pendemi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Disamping membagikan masker kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya di kabupaten klungkung untuk senantiasa disiplin dalam berlalu lintas dan juga pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) budaya 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak supaya pandemi ini cepat berakhir , tutupnya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update