Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Ingin Warga Binaannya Ditimpa Kecelakaan Bhabinkamtibmas Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T08:42:02Z



Karangasem,Intelmediabali.id, Dengan dilaksanakannya kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah Polsek Kubu menggelar anggota di pos-pos rawan kecelakaan, Sabtu 08/01/22

Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan didesa binaan tempat tugasnya tidak menginginkan warga di desa binaannya mengalami masalah termasuk kecelakaan lalulintas. Salah satunya tidak ingin anak-anak yang pergi kesekolah mengalami kecelakaan.

Bertempat disimpang empat SMA N 1 Kubu atau didepan SD N 1 Sukadana, Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu  membantu menyebrangkan anak SD yang akan pergi kesekolah. Mencegah terjadi kecelakaan yang menimpa anak sekolah yang masih kecil Bhabinkamtibmas memegang tangan anak-anak yang akan menyebrang jalan. Tampak anak-anak tanpa ragu dan takut tangannya dipegang dan dituntun oleh Bhabinkamtibmas saat menyebrang jalan. 

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari sebagai wujud kepedulian kami kepada anak-anak sekolah agar tidak terjadi kecelakaan" ucap Aiptu I Gede Putu.

Selesai tugas pengamanan dan pengaturan lalulintas Bhabinkamtibmas kemudian melanjutkan tugas-tugas lain selaku pembina Kamtibmas di desa Sukadana agar wilayah desa binaannya selalu aman dan kondusif.

Dihubungi mitra Humas Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H mengatakan "dengan dilakukannya pembelajaran tatap muka oleh sekolah-sekolah kami gelar anggota ditempat-tempat rawan laka antisipasi kecelakaan yang menimpa anak sekolah," ucap Kapolsek Kubu.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update