Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Temu Media Kapolres Bangli Ajak Media Berikan Informasi Yang Edukatif

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-06T03:21:29Z






Bangli,intelmediabali.id-
Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., ajak media untuk memuat berita atau informasi yang mengedukasi masyarakat, hal tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan media di ruang kerjanya, Kamis (6/1).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli yang didapingi Kasat Reskrim AKP Androyuan, Kasat Intel Iptu I Nengah Sarjana dan Kasihumas Iptu I Wayan sarta juga memperkenalkan diri kepada awak media dan meminta dukungan terhadap tugas tugas Polri khusunya Polres Bangli kedepan. 

Dirinya juga menyampaikan akan memerbikan data yang failid dan akuntabel kepada awak media dalam pembuatan berita berita kedepan yang menyangkut tugas tugas Kepolisian di Resor Bangli

AKBP Dewa Roy juga menyampaikan kepada para awak media untuk memberikan informasi yang bersifat mengedukasi sehingga menambah wawasan masyarakat.

“Kami berharap di awal pertemuan ini kita bisa membangun silahturahmi dan sinergitas yang baik sehingga mudah dalam berkomunikasi dan saling bertukar informasi,”tandanya.(Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update