Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Jembrana Serahkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pengabdian dan Penghargaan dari Kapolda Bali




Jembrana,Intelmediabali.id-bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Jembrana Periode 1 Januari 2022 dirangkaikan dengan penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana pengabdian dan penghargaan dari Kapolda Bali, Senin (3/1/2022).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan selaku Komandan Upacara KBO Sat Reskrim Polres Jembrana Ipda I Ketut Astawa, S.H. yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, dan diikuti peserta upacara yang terdiri dari 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton personel yang naik pangkat, 1 pleton gabungan staf, 1 pleton gabungan Sat Reskrim dan Intelkam, serta 1 pleton PNS Polri Polres Jembrana.

Adapun anggota Polres Jembrana yang telah meraih kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 sebanyak 72 personel, diantaranya dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, dari Iptu ke AKP sebanyak 10 personel, dari Ipda ke Iptu sebnyak 7 personel, pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda sebanyak 4 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 14 personel, dari Bripka ke Aipda 25 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 9 personel, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.

Penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana pengabdian kepada personel Polri Polres Jembrana sebanyak 45 personel, diantaranya Satya Lencana pengabdian 8 tahun sebanyak 11 personel, Satya Lencana pengabdian 16 tahun sebanyak 6 personel, Satya Lencana pengabdian 24 tahun sebanyak 28 personel, dan pemberian penghargaan dari Kapolda Bali sebanyak 2 personel atas nama Aiptu I Nengah Adi Antara atas keberhasilan sebagai koordinator Desa Tangguh Dewata memperoleh juara 1 tingkat Polda Bali dan Briptu Septian Librananda Putra G., S.H. atas keberhasilan mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan.

Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana mengucapkan selamat kepada Personel Polres Jembrana dan keluarganya yang telah meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2022 sebanyak 72 personel, ini merupakan kebanggaan bersama Polres Jembrana khususnya personel yang naik pangkat karena telah memenuhi persyaratan sesuai dengan perkap nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri serta kenaikan pangkat ini tidak serta merta secara otomatis akan tetapi melalui prosedur wanjak kepangkatan dan penilaian kerja.

"Semoga kenaikan pangkat yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahtraan dan motivasi diri dalam pelaksanaan tugas kedepan," kata Kapolres.

Pada hari ini juga telah dilaksanakan penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana pengabdian dan pemberian penghargaan dari Kapolda Bali kepada personel Polres Jembrana.

"Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi diri kepada seluruh personel Polres Jembrana lainnya dalam pelaksanaan tugas," imbuhnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat Periode 1 Januari 2022 dan penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana pengabdian serta penghargaan dari Kapolda Bali, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua," tutup pimpinan tertinggi jajaran baju coklat di Polres Jembrana itu.(Imam)


Posting Komentar

0 Komentar