Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Beri Kontribusi Penerimaan Pajak, Polres Klungkung kembali Terima Penghargaan Dari KPP Pratama Gianyar

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T01:03:01Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kepolisian Resor Klungkung kembali menerima piagam penghargaan atas kontribusi pada pencapaian penerimaan pajak KPP Pratama Gianyar.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan dari KPP Pratama Gianyar kepada 20 wajib pajak untuk instansi pemerintah dan swasta khusus wilayah Klungkung, Gianyar, Bangli dan Karangasem.
Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ibu Sri Retno Haswati selaku Kepala seksi Pengawasan V wilayah pengawasan Bali Timur yang diterima Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. diloby Polres Klungkung pada, Kamis siang (24/03/2022).

Ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk Polres Klungkung atas kontribusi positif dalam penerimaan pajak di KPP Pratama Gianyar,” ungkap Sri Retno Haswati.

Saya mewakili Kapolres Klungkung mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan KPP Pratama Gianyar dan berharap prestasi ini dapat kami pertahankan dan berupaya menciptakan prestasi gemilang lainnya terkhusus Polres Klungkung saat ini tengah berupaya mencapai predikat ZI WBK dan WBBM, ujar Kompol Amy Prakasa.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update