Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Komunitas Satu Hati, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Kepada Warga Lumpuh dan Tidak Mampu

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T10:12:51Z


Karangasem,Intelmediabali.id-

Wujud kepedulian terhadap warga binaan yang mengalami kelumpuhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan giat kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako dan Donasi Dana Pendidikan

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Made Rudia, melaksakan kunjungan kerumah warga Jro Aget dilingkungan Kelompok Tegal Suci Br. Dinas Muntigunung, Desa Tianyar Barat Kubu Karangasem, Selasa (29/03/2022)

Kunjungan dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat selain memantau keadaan warga sekaligus menyalurkan bantuan secara rutin setiap bulan berupa sembako beras (telur dan mie instant) kepada Jro Aget yang merupakan salah satu warga binan yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari Pohon lontar kurang lebih enam  tahun yang lalu

"Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan giat rutin kami berikan setiap bulan kepada yang bersangkutan, sebagai bentuk kepedulian kami selaku bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan dan hal ini terwujud berkat kerjasama sama dengan donatur komunitas satu Hati," ujar Aiptu I Made Rudiya.

Kegiatan yang sama pula, Bhabinkamtibmas  menyalurkan bantuan Donasi dana pendidikan kepada  anak yang bersangkutan  yang merupakan pelajar yakni  Ni Kadek Wulandari dan Ni Luh Anta Putri masing masing sebesar Rp. 250.000 ( Dua ratus lima puluh ribu rupiah) dari Komunitas satu hati.

Jro Aget mengucapkan terima kasih atas kepedulian atas prrhatian bhabinkmatibmas yang secara rutin perbulan memperhatikan warga yang tidak mampu seperti dirinya.

Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan komunitas satu hati dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, yang betul betul membutuhkan, semoga hal ini  bisa terus dilakukan guna membantu warga yang membutuhkan uluran tangan orang lain.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update