Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Capaian Vaksin Tertinggi Dua Anggota Bhabinkamtibmas Terima Reward Dari Kapolsek Kubu

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T10:17:54Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Sesuai Komitmen guna memotivasi dan mendorong anggota untuk lebih semangat dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyakat, Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH. berikan Reward  dua anggota  Bhabinkamtibmas  Polsek Kubu.

Giat pemberian reward dilakukan saat pelaksanaan giat apel pagi personil Polsek Kubu, dihalaman Mapolsek Kubu, Selasa (29/03)

Reward diberikan dalam bentuk Kado/bingkisan sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Kapolsek Kubu  kepada dua anggota Bhabinkamtibmas yang telah mendukung program Percepatan Capaian Vaksinasi, dan aktif mendorong warganya untuk vaksinasi  sehingga capaian Vaksinasi cukup tinggi diwilayah binaanya.

Bhabinkamtibmas yang menerima Bingkisan yakni Aiptu I Gede Putu Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana kategori capaian persentase tertinggi yakni 66,99 Persen perbandingan Vaksin Tahap III (Booster) dan Tahap II.  Bripka I Nengah Budiartana Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Ban  Kategori, jumlah tertinggi Capaian Vaksin Booster) diantara Bhabinkamtibmas lainya.

Kapolsek Kubu Polres Karangasem mengatakan bahwa hal ini diberikan sebagai bentuk memotivasi kepada seluruh anggota Polsek Kubu untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

"Ya kegiatan ini berikan sebagai bentuk dan apresiasi dan motipasi kami selaku pimpinan di Polsek Kubu terhadap anggota dalam pelaksanaan tugas," ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.

Kapolsek Kubu menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk menambah semangat anggota kedepanya untuk yang lebih baik, selama ini semua anggota sudah baik dalam pelaksanaan tugas tapi ada yang punya nilai lebih.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update