Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Personil Polres Karangasem Jaga Kantor Bank Cegah Aksi Perampokan

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:03:27Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Mencegah adanya aksi kriminal atau perampokan pada obyek vital seperti Bank, Polres Karangasem gelar personilnya untuk menjaga kantor bank Kamis, 24/03/22

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat/nasabah Bank dan karyawan Bank  dari gangguan keamanan atau perampokan pada Bank, Polres Karangasem gelar pengamanan pada kantor Bank. Pengamanan yang dilakukan selain dari pengamanan internal bank seperti satpam juga dilibatkan dua orang personil Polri dalam pengamanan selama jam kerja. Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Karangasem berdasarkan kerjasama/MoU dengan pihak bank.

Seperti pengamanan yang dilakukan hari ini  personil Samapta Polres Karangasem yang bertugas jaga bank dikantor Bank BPD Bali Cabang Karangasem yaitu Bripka I Made Suanta dan Bripda I Gede Suardana. Sedangkan untuk Bank BNI KCP Unit Amlapura yaitu Bripka I Ketut Saniasa dan Bripda I Gede Rama Candra Mahendra.

Saat dikonfirmasi mitra Humas diruang kerjanya, Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Made Sutirta, S.H. selaku pengendali anggotanya yang bertugas pada pengamanan Bank mengatakan "sebagai bentuk kerjasama Polres Karangasem dengan pihak bank kami libatkan dua personil untuk pengamanan pada Bank sesuai dengan MoU," ucap AKP I Made Sutirta, S.H.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update