Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gabungan Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana Intensifkan Pemeriksaan Vaksin

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T08:41:55Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Pemerintah kini tengah menggencarkan vaksinasi sampai tahap ke-3 (Booster). Polres Jembrana bersama instansi terkait lainnya berupaya dalam mempercepat penanganan kasus C19 di wilayah Kab. Jembrana dengan memaksimalkan kegiatan vaksinasi.

Kali ini Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana dibawah kendali Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. menggandeng unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin di Jl. Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana, Rabu (16/3).

Selaku Karendal Ops Res, Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksin sebagai akselerasi mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah situasi pandemi.

"Himbau masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin agar petugas langsung arahkan ke Klinik Pratama Polres Jembrana untuk langsung melaksanakan vaksin," imbuh Kabag kepada seluruh petugas.(Humas/Imam)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update