Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gabungan Personil Polres Jembrana, TNI dan Satpol PP Kembali Menggelar Razia Kartu Vaksin

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-21T03:52:57Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Akselerasi percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya masyarakat Jembrana kembali diintensifkan petugas melalui kegiatan razia/pemeriksaan kartu vaksin dan diimbangi dengan kegiatan pelayanan vaksinasi.

Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana menggandeng unsur TNI dan Satpol PP pada hari ini Senin (21/3) pukul 08.00 Wita kembali melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin kepada masyarakat pengendara R2 maupun R4 di Jl. Pahlawan depan Mapolres Jembrana.

Seijin Kapolres, Kaset Ops Res AKP Desak Made Oka, Amd. Kep. memimpin kegiatan razia yang diikuti oleh para Kasatgas dan seluruh personil yang terseprint dalam Ops Aman Nusa Agung II-2022.

Sebelum pelaksanaan giat dilakukan APP, dan Kaset Ops Res AKP Desak Made Oka menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemeriksaan dilakukan dengan humanis, senyum, sapa, dan salam. "Jika ada masyarakat yang belum vaksin, agar dihimbau dan langsung diarahkan untuk melaksanakan vaksin di Klinik Pratama Polres Jembrana," jelasnya.

Selama pelaksanaan kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta masyarakat mau mentaati himbauan yang diberikan oleh petugas seperti disiplin prokes memakai masker dan mengikuti vaksinasi sesuai program pemerintah dalam percepatan penangaan kasus Covid-19.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update