Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Patroli Dialogis, Polsek Klungkung Pantau Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Jelang Ramadhan dan Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi Booster.

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T01:34:51Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Supaya tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Personel Polsek Klungkung melaksanakan Patroli Dialogis ke Pasar Semarapura Klungkung untuk melakukan menitoring ketersediaan sembako menjelang bulan Ramadhan dan juga Mengajak masyarakat Untuk melaksanakan Vaksinasi Booster atau Tahap Ketiga. 

Kegiatan Ini Dipimpin secara langsung oleh Kanit Intelkam Akp I Nyoman Suparwata, S.H., bersama dengan Personel Samapta, Reskrim dan Bhabinkamtibmas. Rabu, 30/3/2022.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made mengatakan personel memang secara rutin turun kelapangan disamping melakukan monitoring ketersediaan bahan pokok dan memastikan stok minyak goreng masih ada di pasaran dan juga mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Booster yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity. Ujarnya.

Disamping itu juga, Pelaksanakan kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas seperti C 3 ( Curat, Curas Dan Curanmor) menjelang hari suci ramadhan. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Aktifitas baik kepada pedagang maupun pengunjung dipasar” Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update