Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Secara Maraton Kapolres Bandara Silaturahmi dengan Instansi Terkait di Bandara Ngurah Rai

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T01:38:35Z




Denpasar,Intelmediabali.id-

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. sejak 2 (hari) hari terakhir secara berturut-turut melaksanakan silaturahmi atau anjangsana ke setiap instansi maupun perusahaan yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Semenjak dilantik yang sudah hampir 3 pekan menjabat pimpinan di Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai belum berkesempatan untuk melakukan anjasana/silaturahmi dengan pimpinan pejabat instansi terkit dikarenakan adanya kesibukan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan rangkaian Ops Puri Agung maupun Ops Gapura Agung.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani hari selasa (29/3/2022) menjelaskan bahwa serangkaian kegiatan anjangsana/silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Bandara dilakukan secara berkelanjutan sudah dimulai dari senin kemarin (28 Maret 2022).

“Mengawali kemarin, Ibu Kapolres anjasana ke PT Gapura Angkasa yang berlokasi di Jln By. Pass Ngurah Rai Kedonganan Kuta selanjutnya tadi pagi ke General Manager Hotel Novotel yang ada di kawasan bandara Ngurah Rai,”ujarnya.

Kemudian sore tadi lanjut Iptu Mandyani, dengan mengajak ikut serta pejabat utama Ibu Kapolres melanjutkan anjangsana ke Majelis GPIB Ekklesia Tuban Badung yang berada di areal tempat ibadah Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Dalam pertemuan dengan inkait maupun tokoh agama, Ibu Kapolres Bandara disamping memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang dilantik sebagai Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya sejak masih sebagai polsek hingga saat ini.

“Dalam setiap pertemuan, Ibu Kapolres juga selalu mengharafkan bahwa apa yang sudah terjalin baik selama ini untuk ke depannya agar dipertahankan bahkan ditingkatkan disamping itu Polres Bandara juga siap membackup manakala memerlukan kehadiran personil dalam hal pengamanan sehingga tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusip,”pungkas Kasi Humas. (Bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update