Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 ,Di Gelar PORSENAP Di Lapastik Bangli

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T10:46:45Z




Bangli,Intelmediabali.id-

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 berlangsung meriah di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli pada Selasa (29/03).


Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gun Gun Gunawan dan koordinator acara Kalapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno.

Upacara pembukaan diawali dengan parade kontingen dari setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Bangli.

Tidak ketinggalan juga ditampilkan persembahan Tari Condong Legong Keraton oleh WBP Rutan Bangli dan yel-yel WBP peserta Rehabilitasi Narkotika Lapas Narkotika Bangli sebagai hiburan pembukaan dalam memeriahkan kegiatan ini.


Dalam laporannya, Kalapas Narkotika Bangli sebagai Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara UPT PAS se Bali. “Hari ini, setiap UPT PAS se-Bali mengirimkan kontingennya masing-masing untuk berlomba di Porsenap ini dan nantinya setelah pertandingan persehabatan antar petugas selesai, Lapas dan Rutan akan menyelenggaran lomba antar Narapidana di UPT masing-masing” jelas Agus Pritiatno.

Kakanwil Kemenkumham Bali mengatakan bahwa kegiatan Porsenap harus menjunjung tinggi sportifitas. “Kegiatan ini harus dilaksanakan dengan mengedepankan sikap kejujuran dan sportifitas sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan tertib dan aman.” tegas Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk.

Pembukaan secara simbolis dilakukan dengan penerbangan balon oleh Kakanwil serta didampingi Kadiv PAS dan seluruh Ka. UPT PAS se-Bali. Beberapa cabang olahraga dipertandingkan dalam porsenap hari ini diantaranya cabang Catur, Tenis Meja dan pertandingan Voli. Acara berlangsung meriah dengan adanya eksebisi pertandingan voli oleh Kadiv PAS dan para Ka UPT PAS se-Bali serta pembagian piala dan piagam sebagai tanda berakhirnya pertandingan persahabatan antar UPT.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update