Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) PT. Mitra Prodin di Ds. Penyaringan

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-23T22:53:32Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Berlokasi di Br. Anyar Kelod, Ds. Penyaringan, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Rabu (23/3) pukul 10.30 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan peletakan batu pertama (Ground Breaking) PT. Mitra Prodin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokordo Oka Artha Ardana Sukawati, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta ibu, Direktur PT Mitra Prodin (Robert Hansby) beserta jajaran, Dandim 1617/Jembrana (diwakili Kasdim), Kepala Kejaksaan Negeri Jembrana, Wakil Ketua DPRD Kab. Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Kegiatan diawali dengan pementasan tari penyambutan, dilanjutkan penayangan profil PT Mitra Prodin. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direktur PT Mitra Prodin bahwa merupakan kebahagian besar bagi kami atas dilaksanakan peletakan batu pertama PT. Mitra prodin di Jembrana, perusahaan mempekerjakan karyawan sebanyak 4000 orang dan kami merupakan perusahaan terbersar di Bali, kami telah menambahkan 5000 karyawan selama pandemi, nilai total investasi di Jembrana sekitar 200 milyar, kami mendirikan pabrik yang tidak ada kaitan dengan pariwisata di Bali, ucapan terimakasih kepada masyarakat Jembrana dan Bupati Jembrana sehingga kami membawa investasi baru ke Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. pada intinya menyampaikan bahwa kehadiran mitra Prodin di Jembrana mudah-mudahan dapat menarik infestor lain ke Jembrana, nanti akan ada peletakan batu pertama di Pekutatan, perakitan sepeda motor listrik, diharapkan kepada mitra Prodin karena situasi Covid 19 sehingga dapat menyerap tenaga kerja yang banyak untuk mengatasi dampak ekonomi masyarakat Jembrana, nantinya akan menyerap sekitar 4000 tenaga kerja, dan nanti akan bergerak dan dapat meningkatkan ekonomi rakyat di Jembrana, untuk seluruh masyarakat Jembrana sudah 2 investasi besar masuk ke Jembrana yaitu tambak udang vaname dan mitra Prodin, serta industri sepeda motor listrik, atas dukungan semua stake holder di Jembrana.

Kemudian Bapak Wakil Gubernur Bali Prof. Cok. Oka Sukawati mengapresiasi kepada managemen PT Mitra Prodin telah menanamkan usahanya di Jembrana, Bupati Jembrana telah bergerak cepat mengabil peluang dan kerja keras sehingga banyak investasi yang masuk, mari kita tunjukkan kinerja kita yang bagus sehingga dapat mengembangkan dan memajukan daerah Bali.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dan pemukulan gong oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Cok. Oka Sukawati yang didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana bersama Direktur PT Mitra Prodin.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update