Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Tabanan Didampingi Wakapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 Dan Booster Di Desa Pandak Bandung

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T12:09:56Z








Tabanan,intelmediabali.id-
Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan menumbuhkan kekebalan tubuh (heard immunity) pada setiap orang. Polres Tabanan terus melakukan vaksinasi massal, guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Tabanan. Seperti halnya pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00 wita Polres Tabanan menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 Dan Booster Di Banjar MalmundehDesa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si, M.I.K., saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi mengatakan "Kegiatan Vaksinasi ini akan terus digelar sampai benar-benar masyarakat semua tervaksinasi. Dengan vaksinasi adalah salah satu cara pemerintah untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran covid19. Mari kita semua mendukung percepatan vaksinasi massal untuk menuju Indonesia sehat. Saat ini Polres Tabanan menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi Lansia, Akselerasi Vaksin 2 Dan Booster. Dengan menugaskan Seksi Kedokteran dan Kesehatan (SiDokkes) Polres Tabanan baik sebagai operator maupun Vaksinator" Ungkap Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa "Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat sinergitas TNI - POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan. Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas antusiasnya untuk melakukan vaksinasi. Hal ini menunjukkan keberadaan masyarakat terhadap kesehatan betapa pentingnya melakukan vaksinasi covid19, sehingga kita bisa terhindar dari covid19. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah tervaksinasi." Ujar Kapolres Tabanan (Kamis 24/3/2022).

"Jika ada yang belum tervaksinasi baik tahap II maupun yang tahap III (Booster) khususnya bagi masyarakat umum dan lansia, agar segera menghubungi petugas kami dari Sidokkes , Bhabinkamtibmas ataupun ke Puskesmas terdekat sehingga bisa ditindaklanjuti. Mari kita jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara, dengan Tetap taati Prokes" Tutup Kapolres Tabanan.
(HMS/jc81)
×
Berita Terbaru Update