Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Ops Aman Nusa Agung II-2022, Polres Jembrana Lakukan Pengetatan Pemeriksaan di Pintu Masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T06:01:17Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk telah dilaksanakan kegiatan pengetatan pemeriksaan dalam rangka antisipasi teror dan bom menuju lokasi giat COP-4 dan IPU-144 di ITDC Nusa Dua dalam rangkaian kegiatan G20 dan diseluruh wilayah Bali, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan diawali apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. yang diikuti oleh Ka Anev Ops Aman Nusa AKP I Made Maharta, S.H., Anggota Sat Brimobda Bali Den C Pelopor, Anggota K9 Polda Bali BKO Pelabuhan Gilimanuk, Anggota Polres Jembrana yang terlibat Sprin Ops Aman Nusa, dan Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, serta mendapat pengawasan langsung dari Provos Polres Jembrana.

Kapolsek Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan, adapun sasaran dari giat pengetatan adalah pemeriksaan terhadap semua kendaraan, orang dan barang masuk Bali via Pelabuhan Gilimanuk, untuk kendaraan KK, Bus dan SPM para penumpang diturunkan dan diarahkan untuk Check Point Validasi Vaksin serta Rapid Tes Antigen di Kantor Kesehatan Pelabuhan sesuai dengan Inmendagri No.18 Tahun 2022 tentang PPKM level 2 Covid-19 dan SE Gubernur Bali No. 192/Satgas Covid19/II/ 2022 dalam tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.

"Adapun hasil kegiatan pengetatan tersebut telah memeriksa sekitar 301 unit kendaraan dengan rincian Spm sebanyak 136 unit, KK sebanyak 96 unit, Travel sebanyak 6 unit, Truk sebanyak 62 unit, dan Bus sebanyak 1 unit," jelas Kapolsek.

"Selama kegiatan tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan dan terpantau berjalan tertib, lancar, dan situasi kondusif," sambungnya.(Humas/JC81)


×
Berita Terbaru Update