Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Atensi Malam Minggu Polsek Densel Bubarkan Remaja Yang Nongkrong di Sepanjang Taman Pancing Pemogan

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T02:24:13Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Polsek Denpasar Selatan secara rutin mengelar patroli Ops Yustisi diwilayahnya dalam upaya menjaga kamtibmas dan juga mencegah kembali meningkat penyebaran Covid-19 di Wilayah Bali dengan mengurangi kerumunan ataupun kegiatan warga yang melibatkan orang banyak. 

Seperti yang dilakukan personil Polsek Denpasar selatan dengan dipimpin langsung  Kapolsek Denpasar Selatan I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan AKP I Ketut Sutarga dan bersama sebelas personil pada Sabtu (19/03/2022) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kegiatan dimulai dengan patroli dengan dari Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Jalan Taman Pancing Pemogan, Jalan Raya Pemogan, Jalan Raya Serangan, Jalan Suwung Batan Kendal, Jalan Mertasari selanjutnya menuju Jalan Sidakarya Denpasar Selatan, hal ini sebagai upaya mencegah anak muda yang kumpul dan melakukan aksi balap liar serta kejahatan jalanan lainya. 

Ketika tim patroli gabungan yang juga melibatkan Pecalang dan Linmas melewat jalan taman pancing Pemogan terlihat beberapa anak muda yang berkumpul hingga menjelang dini hari dan tim langsung menyambangi sekaligus membubarkan kerumunan tersebut.

Personil Polsek Densel dibantu pecalang desa pemogan turun ke bantaran kali taman pancing untuk menghimbau anak muda yang masih kumpul-kumpul atau nongkrong di lokasi untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing. 

Kegiatan patroli yang dilakukan polsek densel tersebut berlangsung hingga dini hari untuk mencegah adanya aksi balap liar maupun pengguna sepeda motor dengan kenalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan lainnya di wilayah seputaran Denpasar Selatan.

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai upaya mencegah adanya kriminalisasi terlebih saat akhir pekan, Polsek Denpasar Selatan rutin mengelar patroli malam. 

"Mengantisipasi anak muda hendak melakukan aksi balap liar atau Trek trek'an seputar wilayah Densel kami rutin mengelar patroli malam dan juga mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan penyebaran Covid 19," Ucap Kapolsek Densel. 

Hal ini dilakukan agar  memastikan wilayah Denpasar Selatan dalam keadaan aman sehingga warga dapat beraktifitas dengan nyaman serta menekan segala bentuk kriminalitas jalanan yang meresahkan.


Sedangkan Sejauh ini pengunjung angkringan dan warung makan yang buka hingga malam sudah mentaati protokol kesehatan serta  masih taat akan himbauan pemerintah.  (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update