Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepatan Akselarasi Vaksinasi Booster, Polres Klungkung Gelar di 2 Lokasi.

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T02:24:06Z









Klungkung,intelmediabali.id-

 Vaksinasi booster Gerai Presisi Polres Klungkung terus digelar di berbagai tempat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi terhadap masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Senin (28/3/2022) kegiatan vaksinasi covid-19 bertempat di Halaman Parkir Pura Kentel Gumi  Dan Banjar Tribuana Desa Kusamba

Demikian disampaikan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu  Agus Widiono,S.H.,Kegiatan vaksinasi lanjutan atau booster kita adakan pada 2 titik yakni di Halaman Parkir Pura Kentel Gumi Kecamatan Banjarangkan dan Banjar Tribuana Desa Kusamba Kecamatan Dawan.

Tujuannya untuk memperluas cakupan vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung. “Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Klungkung dengan sasaran para warga masyarakat yang berusia 18 Tahun keatas dan warga Lansia                          ( lanjut usia )” jelasnya.

Disamping itu dengan vaksin ketiga ( boster ) diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” Harapnya.

seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Ibu Sriyani asal dari Denpasar Jalan Mertasari  mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung.
“Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(HMS/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update