Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Booster di Banjarangkan

Rabu, 16 Maret 2022 | Maret 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-16T03:10:30Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam upaya percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia Sehat, Polres Klungkung kembali  gencar menggelar ‘Gerai Vaksinasi’.Seperti  yang dilaksanakan  Desa Bungbungan dan Br. Tegal Wangi Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan ,Rabu (16 /3/2022). 

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati. Adapun sasaran dari  gerai vaksin mulai pukul 08.00 hingga  selesai tersebut adalah kalangan  lansia, pelayan publik dan masyarakat umum.  

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyatakan  kegiatan vaksinasi akan terus digelar sampai seluruh masyarakat  benar-benar tervaksinasi semua. “Hal ini  dilakukan untuk menumbuhkan herd immunity pada setiap warga,” Ujarnya

Dikatakan program gerai vaksinasi  berlangsung dengan baik karena sinergitas TNI-Polri, Pemkab Klungkung  Dinas Kesehatan, rumah sakit,  Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Klungkung.

Kami dari Polres Klungkung mengajak masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisli di Kabupaten Klungkung yang belum melakukan vaksinasi covid-19, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bisa langsung datang Poliklinik Polres Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi covid-19” Tambahnya

“Walaupun sudah tervaksinasi kami harapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol  kesehatan,” Imbuhnya

Ngakan Made dari Desa Nyalian mengucapkan terima kasih kepada Petugas Vaksinasi dari Polres Klungkung, atas Pelayanan Vaksinasinya,  petugasnya ramah, cepat  dan saya mengajak kepada masyarakat di Kabupaten klungkung “ayo laksanakan vaksinasi covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity demi percepatan pemulihan ekonomi serta supaya pandemic segera berakhir”ucapnya.(Humas/Imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update