Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergisitas Personel Kodim 1609/ Buleleng Dengan Perangkat Desa Dan Intitusi Polri Di Pucak Sari

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T00:07:48Z


Buleleng,Intelmediabali.id-
Keeratan Personel TNI dengan Masyarakat Khususnya personel Jajaran Kodim 1609/ Buleleng dari Koramil Busung Biu semakin baik dari masa ke masa

Seperti yang terpantau Intelmediabali. di Desa pucaksari Kecamatan Busungbiu pada Senin (21/03/22) diadakan pertemuan rutin antara perangkat desa dan Bhambimkatipmas membahas Komsos 

 Babinsa Desa Pucaksari Serka Ketut Sukadana. Komsos dengan beberapa warga dalam rangka menjalin hubungan simekrame antara Babinsa dengan perangkat Desa Pucaksari.


Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal diantaranya Situasi terkait dengan musim penghujan agar waspada dan tanggap dengan penanggulangan  bencana alam.

Selain itu pula pentingnya Meningkatkan hubungan simekrame antara Babinsa dengan perangkat desa dan penekanan sosialisasi penerapan pendisiplinan Prokes Covid 19 dengan cara tetap melaksanakan 3 T dan 3 M khususnya penggunaan masker dalam setiap kegiatan.


Seijin Dandim 1609/ Buleleng Danramil Busung Biu Kapten Inf Wayan Teken menjelaskan ke Team Media ' harmonisasi dan sinergi adalah suatu hal yang wajib bagi setiap Babinsa di setiap desa teritorialnya ' ujar Danramil .

' setiap Babinsa juga harus peka dan tanggap dengan situasi Kamtipmas ,serta menginformasikan dan melaporkan segera permasalahan yang ada ,termasuk kalau ada permintaan bantuan dari masyarakat,melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi ' Harap Danramil (JC 81 )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update