Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Anggota QR Samapta Polsek Denpasar Barat Lakukan Pendisiplinan Prokes

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T03:00:13Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Sebagai upaya mengerem laju penyebaran Covid-19, Polsek Denpasar Barat terus memantau disiplin prokes dimasyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan anggota Quick Respon Samapta Polsek Denpasar Barat Aiptu Nyoman Ardana Wijaya bersama rekannya saat berpatroli menemukan dua orang remaja yang lagi nongkrong tanpa menggunakan masker, bertempat di depan ATM BRI Jl. Mahendradatta Denpasar, Selasa(19/04/2022) malam.

"Kami berikan himbauan kepada mereka untuk menaati prokes mengingat pandemi covid-19 belum usai", kata Ardana.

Mengutip dari data Satgas Covid-19 Kota Denpasar perhari ini masih ada 21 orang yang dirawat akibat positif tertular penyakit tersebut. Sehingga masyarakat tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Saat dihubungi melalui telepon selular Rabu(20/04), Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S,I.K., M.H., mengatakan bahwa, Penularan covid-19 masih terjadi di masyarakat, jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus covid sewaktu-waktu bisa kembali meningkat.

"Anggota kami saat berpatroli akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang lalai menerapkan prokes, untuk itu diperlukan kerja sama berbagai pihak serta seluruh lapisan masyarakat agar dapat menekan seminimal mungkin laju penularan covid-19", ucapnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update