Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bagi-Bagi Takjil Gratis, Kapolres Jembrana Bersama Bupati Kunjungi Pasar Ramadhan di Loloan

Jumat, 15 April 2022 | April 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T06:24:20Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat disepanjang Jalan Raya Kel. Loloan Timur dan Loloan Barat Kec. Negara (Jembatan Beji) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. membagi-bagikan takjil gratis kepada umat muslim saat detik-detik menjelang buka puasa, Kamis (14/4) sore.

Saat mendatangi komplek Pasar Ramadhan di Loloan tersebut, Kapolres dan Bupati Jembrana memberikan uang sebesar 100 ribu kepada setiap pedagang yang berjualan di pinggir jalan, dengan tujuan para pedagang tersebut memberikan dagangannya secara gratis kepada masyarakat yang hendak buka puasa dengan seharga jumlah uang yang diberikan.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diramaikan juga oleh Kapolsek Negara, Plh. Kasat Intelkam, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Jembrana, Camat Negara, dan Lurah Loloan Barat.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, selain agar ada perputaran ekonomi di tengah situasi pandemi.

“Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa dilancarkan, serta semoga tetap berada dalam lindungan Allah/Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolres kepada umat muslim yang hendak melaksanakan buka puasa.

Bupati dan Kapolres Jembrana disela-selanya membagikan takjil juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan mendatangi faskes/tempat-tempat yang menyediakan layanan gerai vaksin.

“Kita tetap terapkan prokes, supaya mudik aman, sehat, dan lancar,” imbuh Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung telah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan oleh personil Polres Jembrana, Polsek Negara, Sat Pol PP Kab. Jembrana, Dishub Kab. Jembrana dan Pemuda Loloan Barat.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update