Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertepatan Hari Kartini, Polres Klungkung Gelar Vaksin Booster di 8 Lokasi

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-21T04:08:26Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi  Covid-19 dengan Program Sejuta Vaksin  Hari ini Polres Klungkung bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Menggelar Vaksinasi di 8 Lokasi Berbeda.
Namun pada pagi hari ini Polres Klungkung melaksanakan di Klinik Bhayangkara dan Di Br. Ceningan Kangin Desa Lembongan yang dirangkai dalam kegiatan Hari Kartini Tahun 2022.  Kamis, 21/4/2022

Sejumlah Polwan yang menjadi Tim Vaksinator dikerahkan ke Nusa Lembongan yang bertujuan untuk melayani masyarakat untuk mendapatkan layanan Vaksin Covid-19. Dengan semangat Kartini tampak terlihat Kasidokes Polres Klungkung Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati melakukan pengukuran Tensi, Cek suhu tubuh dan cek kesehatan lainnya terhadap masyarakat.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan, ini merupakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dengan program sejuta vaksin dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1443 H, sehingga kita tetap gencarkan melaksanakan vaksinasi tahap ketiga (booster )  sebagai upaya untuk percepatan program vaksinasi nasional di Kabupaten Klungkung.

“Wakapolres Klungkung menyampaikan gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2. Kata Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.,M.M.

Disamping itu juga Kami hari ini akan menggelar Vaksinasi pada sore hari yang bertempat Masjid Kampung Lebah, TK Bina Bhakti wanita, sekira pukul 17.30 Wita namun di Masjid Hasanuddin akan dilaksanakan sekitar pukul 20.00 wita. Selain itu layanan Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update