Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertepatan Tumpek Landep, Polres Klungkung Layani Masyarakat Untuk Vaksinasi Booster.

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T01:29:20Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional,
Polres Klungkung menggelar vaksinasi covid-19, dengan sasaran  Masyarakat Umum yang berumur 18 Tahun keatas dan Lansia bertempat di  Klinik Bhayangkara. Sabtu, 9/4/2022 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasihumas Iptu Agus Widiono, S.H., bahwa vaksinasi bertujuan untuk terciptanya herd immunity ( kekebalan kelompok ) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk kegiatan Vaksinasi Booster Hari ini, Polres Klungkung menggelar  di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran 100 Orang menggunakan vaksin Pfizer dan astrazeneca,” kata Kasihumas Iptu Agus Widiono, S.H.,

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an. Ibu Kadek Widiarti dari Desa Getakan  mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update