Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai Kepada masyarakat Kurang Mampu

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T12:01:57Z






Karangasem,intelmediabali.id-



 perhatian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu dengan memberikan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) mendapatkan perhatian dari Bhabinkamtibmas dengan pengamanan saat pembagian di BPNT melalui E-Warung yang ditunjuk, Minggu 24/04/22

Pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai untuk Desa Duda Timur salah satunya di Banjar Dinas Wates Tengah ditunjuk E-Warung milik Ni Wayan Sukami. Bhabinkamtibmas Duda timur Bripka I Wayan Suardana,SH. melaksanakan giat pengamanan pembagian BPNT ( Bantuan Pemerintah Non Tunai ) kepada masyarakat kurang mampu sebanyak yang terdaftar 260 Orang.  Adapun BPNT yang dibagikan berupa beras, telur ayam, sayur, kacang, yang dihargakan sebesar Rp. 200.000,- ( dua ratus ribu rupiah ). Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga penerima Bantuan Pemerintah Non Tunai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 sudah menurun. Kepada wara yang belum mendapatkan vaksin tahap III atau Booster diharapkan mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan oleh tenaga kesehatan atau Puskemas.

"Semoga bantuan pemerintah non tunai ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat," ucap Bripka I Wayan Suardana, S.H.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update