Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Bersama Bupati Melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Jami Baitussallam Desa Cupel

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T00:34:25Z






Jembrana,Intelmediabali.id-


 dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443H Tahun 2022, Minggu (24/4) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid Jami Baitussallam Desa Cupel-Negara.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Setda Kab. Jembrana, Asisten I, II, dan III Setda Kab. Jembrana, Kaban Kesbangpol Kab. Jembrana, Kasat Intelkam Polres Jembrana, serta Dan Unit Intel.

Setibanya di lokasi Kapolres Jembrana bersama robongan disambut oleh Takmir Masjid Jami' Baitussalam Drs. H. Mujani, Pemuda Masjid Jami' Baitussalam Desa Cupel, Toga, Tomas, dan Toda Desa Cupel, beserta para jemaah Masjid Masjid Jami' Baitussalam.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dalam sambutannya menyampaikan, di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini kami bersama rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, saya ikut berbahagia dengan situasi sekarang ini yang mana kegiatan mudik saat ini sudah diijinkan oleh pemerintah tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kita bisa terhindar dari Covid-19, bagi masyarakat yang akan bepergian keluar Pulau Bali tetap membawa surat vaksin.

Lanjutnya, kami Forkopimda Kab. Jembrana akan sering datang ke Gilimanuk untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan penyeberangan Gilimanuk, sehingga masyarakat yang melaksanakan mudik bisa nyaman tanpa ada hambatan.

"Masjid Baitusallam yang saat ini sedang dalam pembangunan kami sebagai pimpinan daerah Kab. Jembrana akan membantu namun harus mengajukan proposal sehingga cepat cair dan bisa digunakan untuk pembanguan Masjid Baitussalam," terang Bupati Tamba.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf, kami melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Kab. Jembrana, namun tidak semua masjid bisa kami datangi, dan Jembrana ini sangat bagus sekali dimana teloransi beragamanya sangat tinggi sehingga terjalin kerukunan antar umat beragama.

Diakhir sambutannya Bupati Jembrana menyerahkan bantuan untuk tiap masjid yang dikunjungi berupa voucher sebesar 5 juta yang diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Baitussallam.

Saat dikonfirmasi Kapolres menjelaskan, selama kegiatan Safari Ramadhan sudah bejalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan secara tertutup dan terbuka oleh Personil Polres Jembrana, Personil TNI dan Personil Polsek Negara dengan Padal Iptu I Nyoman Wirawan.

Terakhir Kapolres mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri kepada para jamaah masjid, semoga berkah dan segala sesuatunya dilancarkan.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update