Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ciptakan Situasi Kondusif, Personel Polsek Klungkung Melakukan Pengamanan Sholat Taraweh

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-03T01:59:31Z


 







Klungkung,intelmediabali.id-

 Personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan sholat isya dan taraweh di beberapa titik masjid di  Kabupaten Klungkung. Adapun Personel Yang tersprin dalam pengamanan tersebut selama sebulan dari polres klungkung menerjunkan sebanyak 39 personel baik secara terbuka maupun tertutup. Sabtu malam, 2/4/2022

Kegiatan pengamanan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Wakapolsek Klungkung Akp I Putu Wirawan   selaku perwira pengendali pengamanan di Masjid Agung Al-fatah kampung jawa mengatakan perlunya di lakukan pengamanan karena banyaknya masyarakat/jamaah masjid yang melaksanakan ibadah serta mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan di sholat. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Klungkung  Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas di bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Klungkung Khususnya Di wilayah Kecamatan  Klungkung yang paling banyak terdapat  masjid sehingga perlunya personel untuk melakukan pengamanan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. Ujarnya.(hms/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update