Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim 1617/Jembrana Bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Arus Mudik

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T07:02:22Z






Jembrana,intelmediabali.id-



Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jembrana dipimpin langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba, SH memantau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2022 yang terletak di Terminal Cargo, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk. Kedatangan Forkopimpa Kabupaten Jembrana tersebut guna melakukan pengecekan secara langsung arus mudik hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Sabtu (23/04/2022)

Beberapa titik yang ditinjau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Jembrana yaitu Terminal Cargo yang akan di gunakan bagi pengguna jalan (pemudik) baik Sepeda Motor maupun Mobil serta pengecekan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2022. Pengecekan juga dilakukan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Agung 2022 di Ruang VIV ASDP Gilimanuk. Selain itu, Forkopimda Kabupaten Jembrana juga meninjau langsung situasi di areal pelabuhan Gilimanuk.

Komandan Kodim 1617/Jembrana yang turut hadir bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana di sela sela melakukan pengecekan menuturkan peninjauan oleh Forkopimda Kabupaten Jembrana menjelang arus mudik hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dilakukan di beberapa titik guna melihat secara langsung kondisi kesiapan personel maupun materiil dalam mendukung pengamanan arus mudik.

"Kita ingin memastikan bahwa personil pengamanan telah siap, pos pengamanan telah siap sehingga kita mampu mengamankan jalannya kegiatan arus mudik dan arus balik selama kegiatan lebaran," Jelas Dandim Haruna

Dalam mendukung pengamanan arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1443 H, menurut Dandim Haruna Kodim 1617/Jembrana juga telah menyiapkan dan menyiagakan personel maupun materiil untuk memback up kepolisian. Personel TNI nantinya akan ditempatkan pada titik tertentu yang bergabung dengan rekan rekan kepolisian dan instansi terkait lainnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update