Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1617/Jembrana, Cek Langsung Kegiatan Serbuan Vaksinasi Booster Oleh Tim Vaksinator Kodim di Wilayah Jembrana

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T07:59:58Z


Jembrana,Intelmediabali.id-

Kodim 1617/Jembrana terus berupaya mendukung percepatan program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana dengan menggelar serbuan Vaksinasi dibeberapa tempat. Dalam serbuan vaksinasi tersebut Kodim 1617/Jembrana menerjunkan 1 Tim Vaksinator dan dibantu oleh para Babinsa untuk mengajak warganya yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksinasi tahap I, tahap II maupun vaksinasi booster ke lokasi. 

Kali ini serbuan vaksinasi Kodim 1617/Jembrana di gelar di Kantor Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut mendapat atensi langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dengan turun langsung ke lokasi guna mengecek secara langsung proses vaksinasi, Rabu (06/04/2022)

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos pada kesempatan tersebut menuturkan digelarnya serbuan vaksinasi oleh Kodim 1617/Jembrana sebagai upaya dalam 
mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Jembrana. Untuk memaksimalkan hasil vaksinasi para Babinsa pun dikerahkan untuk mengantar jemput warga di masing masing desa binaan yang hendak mengikuti vaksinasi.  

"Serbuan vaksinasi akan terus kita gelar demi tercapainya target vaksinasi di wilayah Kabupaten Jembrana," Lanjut Dandim Haruna

Dikatakan Dandim Haruna dengan melalui serbuan vaksinasi tersebut dimana dengan pengerahan Babinsa untuk memberikan pelayanan dan penjemputan terhadap warga yang memiliki keterbatasan untuk datang ke tempat vaksinasi dapat mendekatkan pelayanan kesehatan dan dapat dijangkau para lansia dengan mudah.

"Kodim 1617/Jembrana beserta seluruh jajaran siap membantu para Lansia agar bisa di vaksin dengan cara para Babinsa menjemput mereka di rumahnya masing-masing dan diajak ke lokasi vaksinasi" Sambung Dandim Haruna

Selain itu, disela sela kegiatan pemantauan vaksinasi, Dandim melakukan sampling pengecekan terhadap warga tentang pemanfaatan Aplikasi PeduliLindungi, Dandim juga turut mengajarkan kepada warga tentang pemakaian Aplikasi tersebut dan memberitahukan manfaat dari Aplikasi PeduliLindungi dimana setiap kegiatan yg kita lakukan akan lebih simple karena data vaksinasi, dll dari pribadi kita sdh terekap semuanya. Serta memudahkan warga dalam mengurus kepentingan Adminnya yg terkait dengan data Aplikasi tersebut.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update