Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim Jembrana Dampingi Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri Guna Mengecek Pelaksanaan Arus Mudik

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T08:11:06Z


Jembrana, Intelmediabali. Id-

Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mendampingi Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana SH, S.I.K., M.I.K terima kunjungan tim supervisi Mabes Polri. Kedatangan tim supervisi Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 dari Mabes Polri guna mengecek situasi pelaksanaan arus mudik lebaran di Pelabuhan ASDP Gilimanuk, Jum'at (29/04/2022)

Selain melihat langsung situasi arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Makhruzi Rahmat melakukan pengecekan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung di Pos SAR Brimob, Posko Polairud dan Posko Basarnas. Sebelum melakukan pengecekan, Tim Supervisi Mabes Polri menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh TNI Polri serta intansi terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung tahun 2022.

Sementara itu Dandim 1617/Jembrana saat dikonfirmasi mengatakan Kodim 1617/Jembrana dengan seluruh jajaran nya mendukung penuh pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2022 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H. Pihaknya sendiri telah menempatkan personel di beberapa pos pengamanan untuk bersama sama dengan pihak kepolisian dan instansi terkait dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan mudik lebaran.

"Kita telah tempatkan personel untuk memback up rekan rekan kepolisian dalam mengamankan pelaksanaan mudik lebaran selama 24 jam," Jelas Dandim Haruna.

Dikatakan Dandim Haruna dalam pelaksanaan pangamanan menjelang dan pasca hari raya Idul Fitri 1443 H, pihaknya tentunya selalu berkoordinasi dengan Polres Jembrana. Personel yang akan tempatkan pada pos pengamanan yang telah ditentukan akan bersinergi dengan personel Polri maupun instansi terkait.(Pendim/JC81)
×
Berita Terbaru Update