Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Karangasem Terima 38 Siswa Bintara SPN Polda Bali IBL Diwilayah Polres Karangasem

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T11:36:54Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 38 Siswa Bintara SPN Polda Bali yang melaksanakan Ijin Bermalam diluar (IBL) diwilayah Polres Karangasem diterima oleh Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H., dilapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem Jumat, 29/04/22.

Ijin bermalam diluar atau IBL diberikan kepada siswa Bintara SPN Polda Bali yang telah mengikuti pendidikan selama 3  bulan di SPN Polda Bali di Singaraja. Siswa yang IBL diwilayah Polres Karangasem sebanyak 38 siswa tersebar disejumlah Kecamatan asal masing-masing siswa seperti Kecamatan Karangasem 17 orang, Kecamatan Manggis 3 orang, Kecamatan Bebandem 4 orang, Kecamatan Rendang nihil, Kecamatan Selat  5 orang, Kecamatan Sidemen  4 orang, Kecamatan Abang  4 orang dan Kecamatan Kubu  1 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Karangasem yang didampingi Kasi Propam Polres Karangasem AKP Dwi Susilo menyampaikan  dan menekankan beberapa  hal  yaitu ucapan selamat kepada para siswa yang melaksanakan IBL. Selama IBL agar para siswa tetap menjaga peraturan disiplin yang telah diajarkan di SPN, jangan ada yang melakukan pelanggaran maupun tindak pidana. Para siswa juga harus tetap mentaati Protokol kesehatan, agar tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid 19. Agar para siswa setiap hari melaporkan keadaan maupun kegiatan yang dilakukan di Grup WA yang telah dibentuk.

"Terhadap para orang tua maupun keluarga yang melakukan penjemputan saya berpesan agar turut serta membantu pengawasan terhadap para siswa selama melaksanakan IBL agar tidak ada yang melakukan pelanggaran yang dapat menghambat proses pendidikan dari siswa yang bersangkutan," tutup Kabag SDM.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update