Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Demi Bisa Mudik, Puluhan Warga Padati Gerai Vaksin Malam Hari Yang Digelar Polres Klungkung.

Jumat, 22 April 2022 | April 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T02:20:00Z



Klungkung,Intelmediabali.id

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus dikebut. salah satunya dengan menggelar vaksinasi malam hari di sekitar  halaman Masjid Hasanudin Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah dan TK Bina Bhakti Wanita Kec./ Kab.Klungkung. 
 
Disini vaksinasi dilaksanakan Oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung yang bekerjasama dengan Kantor Kementrian Agama pada Kamis malam, (21/4/2022) pukul 20.00 Wita dengan sasaran masyarakat umum berumur 18 tahun ke atas dan Lansia. 
"Mulai hari ini vaksinasi malam dilakukan hingga tiga hari kedepan semoga memenuhi target sampai akhir april ini bisa sampai, 60 %" kata Kasidokkes Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati 
Menurutnya, vaksinasi malam hari bisa menjadi salah satu upaya meningkatkan target vaksinasi di bulan Ramadhan. Sementara untuk vaksinasi yang tersedia dosis 1 hingga 3. "Jenis vaksinnya ada Pfizer dan Astrazeneca," ucapnya.
Ini upaya kami mendukung program percepatan vaksinasi, apalagi vaksinasi dosis booster ini juga sudah ditetapkan pemerintah sebagai syarat pelaku perjalanan dalam negeri saat musim mudik Lebaran nanti," katanya.
Hendra salah seorang warga setempat yang sudah divaksin mengatakan, vaksinasi malam sangat membantu. "Ya, kalo siang kan jam kerja, ini malam hari habis tarawih langsung ke sini vaksin," ucapnya.
Sementara itu, vaksinasi malam yang digelar di Kota Klungkung disambut antusias warga, sebab banyak diantara mereka yang ingin mudik, salah satu titik vaksinasi dilakukan di Halaman Masjid Hasanudin dan TK. Bina Bhakti Wanita.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update