Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dirjen PAS Gelar Webinar TI Yang Di Ikuti Lapastik II A Bangli ,

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T10:21:11Z





Bangli,Intelmediabali.id-

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli ikut menjadi peserta dalam kegiatan Webinar Teknologi Informasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendreal Pemasyarakatan.

Kegiatan Webinar TI ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58. Tema yang diusung dalam Webinar TI ini yaitu Transformasi Digital : Pemasyarakatan Semakin PASTI Melayani.

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama, Dodot Adikoeswanto. Beliau menyebutkan Tujuan dari Webinar TI ini adalah dalam rangka sosialisasi dan meningkatkan kapasistas petugas pemasyarakatan guna mewujudkan perbaikan layanan pemasyarakatan yang berbasis teknologi informasi dan untuk meningkatkan efisiensi bisnis proses dan operasional serta meningkatkan kualitas layanan melalui digitalisasi melalui pemasyarakatan.

Selanjutnya Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhand Silitonga memberikan sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan Webinar TI ini. "Saya memandang penyelenggaraan kegiatan ini memiliki makna penting dan strategis karena selain sebagai media sharing, kegiatan ini diharapkan akan memberikan feedback bagi pemasyarakatan dalam membangu tata kelola teknologi yang lebih baik", ungkap Dirjen PAS.

Dalam kegiatan Webinar TI ini diisi oleh 3 Narasumber, yaitu Hamzah Fansuri sebagai Analis kebijakan Muda Kemenpan RB memberikan materi mengenai Pemahaman Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Dr. Miftah Adriansyah sebagai Dosen Universitas Gunadharma memaparkan mengenai Peran Data dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), dan Yan Hadynoer sebagai Sandiman Muda BSSN memaparkan mengenai Keamanan Informasi di Era Transformasi Digital.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update