Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Ops Yustisi, Polres Bandara Himbau Taat Prokes saat Ops Yustisi

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T05:50:45Z



Badung, Intelmediabali.id-


Ditengah kasus covid-19 sudah mulai ada trend penurunan, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (9/4/2022). 

Kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan ini masih menyasar masyarakat selaku pengguna jasa bandara yang tidak mematuhi prokes disamping itu personil Polres Bandara juga melakukan kegiatan himbauan-himbauan prokes yang bekerjasama dengan petugas security Angkasa Pura.

Dalam penjelasannya, Perwira Pengawas (pawas) Ipda I Wayan Miantha seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan ini didukung kekuatan10 orang masing-masing 8 orang dari Kepolisian dibantu security Angkasa Pura 2 orang.

“Saat pelaksanaan  Cb (Cara Bertindak) yang digunakan masih dengan melakukan kegiatan himbauan-himbauan menyangkut protokol kesehatan,”ujarnya.

Disamping itu, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah melakukan penindakan manakala ada masyarakat yang masih membandel atau mengabaikan prokes. 

“Sampai dengan akhir kegiatan, belum ada  dilakukan penindakkan tetapi hanya diberikan teguran saja,”pungkas Pawas Ipda Miantha.  (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update