Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Didampingi Kapolres Karangasem Meninjau Vaksinasi Bulan Suci Ramadhan di Desa Jasri.

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T05:09:32Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

 
Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, SH, S.IK, M.H, M.M., meninjau kegiatan Vaksinasi masal oleh Polri dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Karangasem. Rabu (06/04/2022) 

Dalam kunjungannya di Desa Jasri, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., tampak didampingi oleh Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K.,S.I.K., dan Kasat Intel Polres Karangasem AKP I Nengah Simpen, S.H., berkesempatan melakukan interaksi dengan masyarakat setempat dan para perangkat desa untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi setempat, dan mengajak masyarakat untuk bisa bekerjasama mensukseskan target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Karangasem dan Propensi Bali pada umumnya.

“Saya titip masyarakat disini kepada Kepolisian, kepada, perangkat daerah, kecamatan dan desa lainnya. Utamakan Prokes dalam pelaksanaan Vaksinasi. Pemangku kepentingan di Kecamatan Karangasem agar melipat gandakan jumlah vaksinasi untuk warganya dan kami berjanji akan mengirimkan vaksin dalam jumlah besar untuk mendukung program pemerintah pusat ini,” kata Kapolda Bali.

Begitu juga Kapolda Bali menyampaikan kesiapan personil Polri jajaran Polda Bali, Polres Karangasem siap melaksanakan vaksinasi keliling setiap saat guna mendukung pencapaian vaksinasi di Propensi Bali. Pada kesempatan itu, puluhan tenaga kesehatan dari Polri dikerahkan guna memberikan suntikan vaksin. Yang saat ini Polres Karangasem mengelar gerai Vaksin di 2(Dua) tempat guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Bali. Orang nomor satu dijajaran Polda Bali ini menyatakan bahwa sebagai Kapolda Bali, ia telah melakukan rapat virtual dengan Kapolres Jajarannya, yang diikuti oleh seluruh Kapolsek, bahkan personil Bhabinkamtibmas untuk menghimbau dan memotivasi warganya ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

“Bapak Presiden sudah memastikan akan memenuhi sebanyak 6 juta dosis vaksin. Jadi saya berharap kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi kesehatan masyarakat dan terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya. 

Sementara Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., melaporkan ditengah bulan Suci Ramadhan ini kami melakukam kegiatan vaksinasi di Desa Jasri Kecamatan/Kabupaten Karangasem pelaksanaan Vaksinasi dilakukan oleh tenaga vaksinasi anggota Polres Karangasem dan tenaga medis Klinik Pratama serta tenaga medis dari Dinas Kesehatan Karangasem, yang dipimpin oleh Kepala Klinik Pratama Polres Karangasem. 

"Semoga gerai Vaksinasi yang kami gelar bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas dan kami tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Karangasem dengan bergantian dan berkesinambungan di masing-masing Kecamatan secara bergilir," tutup Kapolres Karangasem. (Humas/JC81)

Publis : Humas Polres Karangasem

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update