Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Jembrana Terima Kedatangan Tim Gaktiplin Subbid Provos Bidpropam Polda Bali

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T06:53:06Z



Jembrana,intelmediabali.id-


 bertempat di Mako Polres Jembrana (6/4) telah tiba Subbid Provos Bidpropam Polda Bali yang diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Kasi Propam dan Kanit Provos Polres Jembrana.

Kedatanagn tim gaktiplin Subbid Provos Bidpropam Polda Bali dibawah pimpinan Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana Tunggal Jaya, S.Sos., SH., MM. (selaku koordinator) didampingi Ps. Kaur Gakkum AKP I Ketut Mastra Budaya, S.H. beserta anggota ke Polres Jembrana dalam rangka pelaksanaan gaktiplin sesuai dengan surat perintah Kabid Propam Polda Bali dengan sasaran Gampol, surat kelengkapan data diri maupun ranmor berupa penertiban strobe, rotator, sirine, TNKB Dinas, khusus dan rahasia, sikap tampang dan penampilan, senpi, dan tes narkoba dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Jembrana menerima kedatangan Tim Bidpropam Polda Bali dan memantau langsung pelaksanaan gaktiplin seluruh anggota Polres Jembrana saat apel pagi di halaman depan Mapolres, Rabu (6/4/2022) pukul 08.45 Wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gaktiplin, Kaur Binplin menyampaikan hari ini kami dari Subbid Provos Bidpropam Polda Bali melaksanakan kegiatan gaktiplin dengan sasaran Gampol, surat kelengkapan data diri, sikap tampang dan penampilan, senpi, dan tes narkoba.

"Pengawasan internal Polri dilaksanakan baik dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Kami di Propam mengingatkan rekan-rekan terhadap kedisiplian, bukan bermaksud untuk mencari-cari kesalahan melainkan untuk memperbaikinya," jelas perwira melati satu itu.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan gaktiplin Subbid Provos Bidpropam Polda Bali di Polres Jembrana sudah baik dan untuk hasil kegiatan tes urine nihil ditemukan positif mengandung Narkotika. Kegiatan gaktiplin berakhir pada pukul 10.15 Wita dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update