Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Buleleng Tekankan Untuk Bijak Dalam Bermedia Sosial.

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T10:34:31Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
 
Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan yang dilaksanakan hari ini Senin (18/4/2022) pukul 08.00 wita Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.I.K., S.H., M.Si., memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel Polres Buleleng baik yang hadir langsung di Lapangan Apel maupun yang mengikuti melalui virtual oleh seluruh personel jajaran Polsek.

Yang sangat ditekankan saat apel jam pimpinan adalah penggunaan media sosial, baik di facebook, WhatsApp, Instagram, Twiter, Tiktok maupun di media online, agar selalu bijak dalam memberikan komentar atau membuat konten untuk tetap mengedepankan dan menjaga etika, sehingga tidak ada ketersinggungan orang lain dan atau dapat mendatangkan kegaduhan sehingga banyak nitizen yang akan memberikan tanggapan negative terhadap postingan dan dapat juga mengakibatkan permasalahan hukum. 

“sampaikan kepada keluarga baik istri dan anak-anak untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan baik, kesalahan yang dibuat akan berdampak juga kepada institusi “, tegas Kapolres.

“menerima atau membuat konten ataupun postingan, ingat, saring sebelum sharing “ tambah Kapolres

Kembali ditekankan Kapolres Buleleng terhadap personel, ada hak-hak yang wajib dilakukan personel Polri seperti hak untuk mendapatkan cuti tahunan, silahkan kepada personel untuk mengambil hak cuti tahunannya dan dimanfaatkan dengan baik, ucap Kapolres. 

“menghadapi hari Raya Lebaran pada tahun ini, banyak masyarakat yang akan melaksanakan mudik, untuk tetap diantisipasi agar para pemudik dapat melaksanakan mudiknya dengan aman dan nyaman, sampai ke tempat tujuan, begitu juga dengan kembalinya”, tutp Kapolres.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update