Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid An Nur Banyubiru Dikunjungi Kapolres dan Bupati Jembrana Dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadhan

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T00:35:49Z






Jembrana,intelmediabali.id



tak hanya di Masjid Baitussallam Cupel, kegiatan Safari Ramadhan Bupati bersama Kapolres Jembrana juga dilaksanakan di Masjid An Nur Desa Banyubiru-Negara, Minggu (24/4) sore.

Rombongan Bupati dan Kapolres Jembrana di Masjid An Nur Banyubiru disambut oleh Takmir Masjid an. Ustad Samsul beserta pengurus masjid, Tokoh masyarakat muslim (H. Dien), Kepala Kewilayahan Dsn. Banyubiru, Remaja Mesjid An Nur Banyubiru, dan para jemaah masjid.

Pada kesempatan tersebbut Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menyampaikan kami kesini bersilahturahmi dalam kegiatan Safari Ramadhan di tengah bulan Suci Ramadhan. Saya ikut berbahagia dimana sekarang ini kegiatan mudik sudah diijinkan oleh pemerintah.

"Dari kami Forkopimda Kab. Jembrana juga akan sering datang ke Gilimanuk untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan penyeberangan Gilimanuk terkait pelaksanaan mudik, agar kami bisa pantau supaya para pemudik dalam melaksanakan perjalanan bisa nyaman tanpa ada hambatan," ucap Bupati.

Kemudian disela-sela kegiantan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. juga menyerahkan bantuan untuk Masjid An Nur berupa voucher sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) yang diterima oleh Ketua Takmir Masjid An Nur Banyubiru Ustad Samsul kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K. M.I.K. mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri kepada para jemaah masjid, semoga berkah dan segala sesuatunya dilancarkan. "Dihimbau juga kepada masyarakat saat melakukan penyeberangan mudik di Gilimanuk nanti agar ingat membawa surat keterangan bukti vaksin, dan tetap mengikuti himbauan prokes dari pemerintah," tutup Kapolres.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update