Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Ramadhan di Masjid Al-Falah

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T04:59:57Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Guna meningkatkan kesehatan/kekebalan komunal masyarakat Jembrana terhadap virus Covid-19, Klinik Pratama Polres Jembrana melaksanakan pelayanan Gerai Vaksinasi Ramadhan di Masjid Al-Falah Desa Tegal Badeng Timur, Senin (11/4) malam.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengecek dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksin agar dapat berjalan aman, tertib, dan lancar. Kedatangan Kapolres diterima langsung oleh Kepala Desa Tegal Badeng Timur Haji Alinuddin bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tegal Badeng Timur.

Dalam pelaksanaannya Klinik Pratama Polres Jembrana dibantu oleh petugas nakes dari Puskesmas untuk melayani kegiatan vaksinasi masyarakat baik Dosis I, Dosis II, maupun Dosis III.

Kapolres menyampaikan kepada petugas kesehatan/tenaga vaksinator jika ada kendala/kekurangan agar disampaikan supaya kegiatan pelayanan vaksinasi dapat maksimal dan berjalan dengan lancar.

Disela-sela kegiatan, Kapolres memberikan sertifikat vaksin dan satu buah botol minuman sirup ABC kepada setiap warga yang habis melaksanakan vaksin. "Setiap orang dapat satu botol minuman sirup ABC gratis, jika ada keluarga yang belum vaksin diajak kesini untuk melaksanakan vaksin," imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kegiatan Gerai Vaksinasi Ramadhan Polres Jembrana akan terus dilaksanakan dengan menyasar lokasi masjid di wilayah Kab. Jembrana.

(Hms/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update