Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Ramadhan di Masjid Al-Mubaroq Gilimanuk

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T00:59:13Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di Areal Masjid Al-Mubaroq Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Ramadhan Polres Jembrana, Jumat (15/4) malam.

Giat vaksin dipantau langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Dokkes Polres Jembrana, Lurah Gilimanuk yang diwakili oleh Staf Pol PP (Bagus Panji), Kanit Lantas, Kanit Samapta Polsek Kawasan Pelabuhan Gillmanuk, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gilimanuk.

Adapun selaku penyelenggara kegiatan gerai vaksin tersebut dari Dokkes Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Ipda dr. Pande Mirah Dwi Angreni.

Dalam kesempatan tersebut bagi peserta vaksin yang telah mendapatkan pelayanan vaksin diberikan 1 liter minyak goreng kemasan merk Fitri oleh Kapolres Jembrana bersana Kapolsek serta pembagian masker kepada para pengunjung gerai vaksin yang tidak menggunakan masker.

"Jika Bapak-bapak/Ibu-ibu mempunyai keluarga ada yang belum vaksin agar diajak kesini sekarang untuk melaksanakan vaksinasi dan gratis mendapatkan minyak goreng," seru Kapolres.
(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update